Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Harga Infinix Note 40 Series

admin
5 Min Read

Informasi mengenai harga terbaru dari produk-produk Infinix telah muncul. Pada Kamis (21/3/2024) pukul 16.00 WIB, vendor smartphone Infinix berencana untuk merilis Seri Infinix Note 40 di Indonesia.

Meskipun pengumuman resmi belum dikeluarkan, harga untuk Seri Infinix Note 40 sudah tersebar luas di media sosial. Seri Infinix Note 40 yang akan masuk ke Indonesia akan memiliki dua model, yaitu Infinix Note 40 “reguler” dan Note 40 Pro.

Harga untuk kedua smartphone yang akan diluncurkan ini sudah terungkap melalui postingan dari toko ritel Erafone di platform media sosial Instagram dengan akun @erafonestores. Menurut postingan tersebut, harga untuk Seri Infinix Note 40 akan dimulai dari Rp 2 jutaan. Rinciannya adalah sebagai berikut:

  • Harga Infinix Note 40: Rp 2.798.000
  • Harga Infinix Note 40 Pro: Rp 3.499.000

Namun, Erafone tidak memberikan detail terkait kapasitas RAM dan penyimpanan yang akan didapatkan oleh konsumen dengan harga tersebut. Selain itu, spesifikasi lengkap dari kedua model dalam Seri Infinix Note 40 juga belum diungkap oleh Erafone.

Harga yang telah disebutkan tersebut kemungkinan merupakan harga untuk pre-order. Dalam postingan Instagram, Erafone menyatakan bahwa konsumen dapat memesan Seri Infinix Note 40 melalui jaringan ritel Erafone mulai dari tanggal 19 hingga 24 Maret 2024.

Spesifikasi Seri Infinix Note 40 dan Note 40 Pro

Meskipun harga belum diungkap untuk kedua smartphone baru mereka, Infinix Indonesia telah membagikan beberapa spesifikasi kunci dari Seri Infinix Note 40.

Infinix Note 40 “reguler” dikonfirmasi akan dilengkapi dengan layar AMOLED berkecepatan refresh 120 Hz dan teknologi pemindai sidik jari di dalam layarnya (in-display fingerprint). Ponsel ini juga akan membawa kamera utama 108 MP Super-Zoom Cam.

Selain itu, spesifikasi Infinix Note 40 juga mencakup teknologi pengisian cepat FastCharge 2.0 dengan daya 45 Watt dan Wireless MagCharge dengan daya 20 Watt. Smartphone ini juga akan didukung oleh chip manajemen daya buatan Infinix, yaitu Cheetah X1. FastCharge 2.0 dan Cheetah X1 dijanjikan memberikan pengalaman pengisian daya dan durabilitas yang kompetitif di kelasnya.

Visited 32 times, 1 visit(s) today
Share This Article