LINK dan Cara Nonton MotoGP 2024 Live Streaming Trans 7 dan Vision+ SPOTV

admin
4 Min Read

Trans7 akan menjadi tempat untuk menonton MotoGP 2024 secara langsung di televisi, sementara Vision+ akan menawarkan live streaming untuk seluruh balapan dari 22 seri melalui kanal SPOTV.

Sebanyak 22 pembalap dari 11 tim MotoGP akan berkompetisi dalam musim 2024 di 22 balapan yang sudah dijadwalkan. Kita sebagai penonton di Indonesia bisa menyaksikan aksi seru pembalap seperti Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), Marc Marquez (Gresini Racing Ducati), dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dari layar kaca kita.

Tayangan langsung MotoGP 2024 bisa dinikmati melalui Trans7. Selain itu, live streaming MotoGP 2024 dapat diakses melalui Vision+, salah satu penyedia hak siar resmi balap motor di Indonesia.

Trans7 akan terus menyiarkan MotoGP hingga tahun 2026. Oleh karena itu, kita bisa menikmati setiap balapan dalam musim 2024 melalui siaran langsung di saluran tersebut.

Selain Trans7, pengguna layanan TV kabel yang berada di bawah naungan MNC Group juga bisa menonton MotoGP 2024 melalui saluran SPOTV. Akses ke siaran tersebut bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket langganan terlebih dahulu.

Dengan paket langganan tersebut, para penggemar olahraga motor bisa menyaksikan aksi-aksi dari pembalap MotoGP 2024. Tahun ini, beberapa pembalap akan memulai musim baru dengan tim baru, seperti Marc Marquez yang bergabung dengan Ducati Gresini dan Alex Rins yang pindah ke Monster Energy Yamaha.

Visited 55 times, 1 visit(s) today
Share This Article